Hasil Pertandingan Real Madrid vs Al-Sadd 23 Agustus 2013 - Trofi Santiago Bernabeu

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Al-Sadd 23 Agustus 2013 - Skor Akhir Real Madrid vs Al-Sadd 23 Agustus 2013 - Raul adalah tokoh utama dalam pertandingan kali ini. Tidak hanya mendapatkan kembali nomor 7, sedangkan Cristiano Ronaldo memakai nomor 11. Ia juga memperoleh ban kapten yang disematkan sendiri ke lengannya oleh Iker Casillas.

Sang legenda memulai pertandingan dengan cerah. Menit 3, ia menerima umpan terobosan brilian dari Angel Di Maria. Sayang, Raul berada dalam posisi tak menguntungkan dan bola diamankan oleh kiper Al-Sadd, Saad Al-Sheb.

Dengan kualitas yang jauh di bawah Real Madrid, Al-Sadd tidak terlalu memberikan perlawanan berarti. Hasilnya, Kaka (’8), Cristiano Ronaldo (’10), dua kesempatan Angel Di Maria dan Raul (’16), dan Casemiro (’17) mencoba membuka gol. Namun, takdir memang menyatakan, Raul Gonzalez sebagai pria paling penting di laga ini.


Menit 21, berawal dari umpan jitu Angel Di Maria, Raul Gonzalez melepaskan tembakan ke sudut dekat gawang Al-Sadd. Masuk! Dan ini bukan yang terakhir. Selang dua menit, Si Nomor 7 nyaris menggandakan kedudukan.

Dengan penguasaan bola yang rendah, Al-Sadd bukannya tanpa peluang. Seperti ujian Hasan Al-Haydos (’32) dan Leandro (’36). Sementara tandukan Sergio Ramos (’42) dan aksi Cristiano Ronaldo (’43) tetap membuat babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Selepas turun minum, Raul Gonzalez berganti kostum. Mengenakan seragam Al-Sadd, suami Mamen Sanz ini menyaksikan timnya terbobol empat kali oleh Real Madrid.

Gol kedua Los Blancos dicetak oleh Isco. Seperti ketika Madrid membungkam Real Betis, sang gelandang serang melepaskan tandukan brilian yang menyambut umpan Dani Carvajal di menit 60.

Agresivitas Carvajal kembali berbuah ketika di menit 78 ia mesti diganjal pemain Al-Sadd di kotak terlarang. Penalti yang ditembakkan Karim Benzema mutlak menipu penjaga gawang pengganti Al-Sadd, Muhammad Naim.

Jese Rodriguez kemudian mengemas sepasang gol di menit 82 dan 88 untuk membuat Los Blancos menenggelamkan sang tamu. Namun, di ujung cerita, hanya ada nama Raul Gonzalez, pria yang menitikkan air mata kala laga berakhir. Dia bukan lagi pangeran Santiago Bernabeu seperti tahun-tahun yang lalu, melainkan Sang Raja Bernabeu.

Real Madrid (4-2-3-1): 1-Iker Casillas (Diego Lopez ’46); 17-Arbeloa (Carvajal ’46), 4-Sergio Ramos (Mateos ’46), 18-Nacho (Pepe ’46), 12-Marcelo; 16-Casemiro, 19-Modric (Isco ’46), 8-Kaká (Ozil ’46); 22-Di María (Benzema ’46), 11-Cristiano Ronaldo (Jese ’46), 7-Raúl (Morata ’46).

Al-Sadd (5-4-1): 1-Saad Al-Sheb ( Muhammad Naim ’75); 19-Abdulrahman Nasser (Abdulrahman Nasser ’75), 40-Lee Jung-Soo, 6-Abdulla Alberik, 26-Yahia Zakaria, 3-Magid Hassan; 11-Hasan Al-Haydos, 16-Talal Al Beloushi, 12-Leandro (Mamadou Niang ’75), 38-Belhadjl 20-Yusef Ali (Raul ’46).



1 komentar:

Image

Legenda hidup El real emang raul gonzales kang salut

Silahkan berikan komentar anda mengenai postingan diatas.
Komentar apapun dan bagaimanapun boleh asalkan sopan dan tidak merugikan pihak manapun.
jika ada masalah yg susah untuk dipecahkan seputar postingan silakan contact admin melalui FB atau YM.
Bagi yang bertanya memakai ANONIM , silahkan Chat YM kami .
Terima kasih.
EmoticonEmoticon

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel