Hasil Pertandingan Inter Milan vs Real Madrid 11 Agustus 2013

Hasil Skor Akhir Pertandingan Inter Milan vs Real Madrid 11 Agustus 2013 - Real Madrid menghajar Internazionale tiga gol tanpa balas dalam uji coba yang digelar di Amerika Serikat. El Real menang mudah, sedangkan La Beneamata sepertinya masih butuh waktu untuk bisa bersaing dengan para elit Eropa.


Gol pembuka Madrid di Edward Jones Dome, St Louis, Minggu (11/8), tercipta atas nama Kaka pada menit 11. Cristiano Ronaldo lalu menggandakannya tujuh menit sebelum jeda dan own goal Ricardo Alvarez di menit 68 semakin menegaskan perbedaan kelas antara keduanya.

Madrid dan Inter sama-sama mengikuti turnamen International Champions Cup beberapa waktu lalu. Saat Madrid menjadi juara, Inter merasakan nasib yang berbeda. Sang raksasa kota Milan, yang sedang mengalami masa transisi pascapenunjukan Walter Mazzarri sebagai pelatih, terlihat belum sesiap klub-klub elit Eropa lainnya, dan dipukul Chelsea serta dihantam Valencia. Hanya satu kemenangan yang mereka bukukan di ajang tersebut, yaitu lewat adu penalti melawan Juventus.

Melawan Madrid, yang persiapan dan komposisi pemainnya lebih baik, Inter dibuat tak berdaya.

Sempat mengancam lewat aksi Rodrigo Palacio di menit 5, gawang Inter justru dibobol oleh Kaka enam menit berselang. Eks bintang AC Milan itu menerima crossing dan melepas tembakan, tapi bisa ditepis oleh Samir Handanovic. Bola rebound disambarnya dan Madrid pun memimpin 1-0.

Pada menit 39, keunggulan Madrid bertambah setelah finishing Ronaldo memanfaatkan through ball Casemiro memaksa Handanovic memungut bola dari gawang untuk kedua kalinya.

Madrid bermain dominan sepanjang paruh awal dan berlanjut di babak kedua. Setelah jeda, Madrid bahkan menambah satu gol lagi berkat bola pantulan Alvarez dari corner yang bersarang di gawang Inter. Skor berubah jadi 3-0 untuk kemenangan Madrid dan bertahan hingga akhir laga.

Sejauh ini selama pramusim, Madrid telah membantai Bournemouth 6-0, ditahan imbang Lyon 2-2, lalu menaklukkan PSG 1-0, LA Galaxy 3-1, Everton 2-1, Chelsea 3-1, dan Inter 3-0.

Sementara itu, Nerazzurri baru menang atas Trentino Select XI 3-0, Vicenza 3-1, FeralpiSalo 2-0, dikalahkan Chelsea 0-2, Valencia 0-4, unggul adu penalti melawan Juventus, imbang 1-1 kontra Hamburg, dan ditutup dengan kekalahan dari Madrid.

 
Susunan Pemain Kedua Tim:
Inter (3-5-1-1): Handanovic; Handanovic; Campagnaro, Ranocchia, Juan; Jonathan, Cambiasso, Kuzmanovic, Olsen, Pereira; Guarin; Palacio.

Madrid (4-2-3-1): Diego Lopez; Carvajal, Ramos, Nacho, Arbeloa; Casemiro, Modric; Di MarĂ­a, Kaka, Ronaldo; Morata.


1 komentar:

Image

Minal Aidzin Wal Faidzin kang :D

Silahkan berikan komentar anda mengenai postingan diatas.
Komentar apapun dan bagaimanapun boleh asalkan sopan dan tidak merugikan pihak manapun.
jika ada masalah yg susah untuk dipecahkan seputar postingan silakan contact admin melalui FB atau YM.
Bagi yang bertanya memakai ANONIM , silahkan Chat YM kami .
Terima kasih.
EmoticonEmoticon

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel