Hasil Pertandingan Indonesia vs Chelsea 25 Juli 2013

Hasil Pertandingan Indonesia vs Chelsea 25 Juli 2013 - Chelsea berpesta. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (25/7) malam, skuad The Blues sukses mempecundangi Indonesia All Star dengan skor telak 8-1.


Kemenangan besar ini menutup rangkaian tur pramusim Chelsea di Asia. Sebelumnya The Blues juga meraih kemenangan 1-0 atas Singha All Star di Thailand dan saat melawan Malaysia XI dengan skor 4-1.

Pemain Indonesia All Star tampil penuh percaya diri di sepuluh menit pertama. Mengandalkan duet Ahmad Bustomi dan Rizky Pellu di lini tengah, skuad arahan Rahmad Darmawan beberapa kali mampu menguasai penguasaan bola dengan baik.

Bencana bagi Indonesia datang pada menit ke-21. Sebuah pelanggaran yang dilakukan Hamka Hamzah kepada John Terry di dalam kotak penalti memaksa wasit menunjuk titik putih. Eden Hazard yang maju sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik. 1-0 The Blues unggul.

Sukses mencetak satu gol membuat serangan Chelsea semakin gencar. Di awali dua peluang Chelsea yang membentur tiang gawang, Ramires memperbesar skor melalui tendangan kerasnya pada menit ke-29 yang kemudian dilanjutkan aksi Demba Ba pada menit ke-31 dan ditutup oleh sundulan John Terry pada injury time babak pertama yang tak mampu diantisipasi pertahanan Indonesia. Empat gol Chelsea memimpin di babak pertama.

Di babak kedua Chelsea melakukan beberapa pergantian pemain. Begitu pula dengan Rahmad Darmawan yang juga mengganti komposisi pemain Indonesia All Star.

Penampilan gugup Indonesia di awal-awal babak kedua benar-benar dimanfaatkan pemain The Blues. Hanya dalam tempo waktu enam menit, tiga gol sukses dicetak oleh pemain Chelsea.

Di awali gol dari Bertrand Traore pada menit ke-50, kemudian disusul gol Romelu Lukaku satu menit berselang. Belum selesai keterkejutan penggawa Indonesia, Ramires kembali mencetak gol keduanya melalui tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-56.

Lukaku kembali mencetak gol keduanya pada menit ke-65. Kali ini sebuah umpan cantik Lucas Piazon mampu diselesaikan dengan baik oleh pemain internasional Belgia tersebut lewat sebuah tendangan akurat. Chelsea unggul delapan gol tanpa balas.

Tertinggal delapan gol, Indonesia mencoba bangkit. Hasilnya, tiga menit setelah gol Lukaku, Indonesia memperkecil kedudukan setelah umpan Greg Nwokolo dari dalam kotak penalti justru dibelokkan Thomas Kalas ke gawang sendiri.

Di sisa waktu babak kedua, Chelsea mencoba menambah keunggulan melalui beberapa peluang yang diciptakan Lukaku, Feruz hingga Traore, namun beberapa peluang itu masih belum mampu mengubah kedudukan. Hingga pertandingan usai, skor 8-1 untuk keunggulan Chelsea tetap bertahan.

 
Susunan pemain kedua tim:
Indonesia All Star: Kurnia Meiga (Ajisaka), Raphael Maitimo (Seftia Hadi), Victor Igbonefo (Purwaka Yudi), Hamka Hamzah, M Roby (Hasyim Kipuw), Ahmad Bustomi (Hendra Bayauw), Rizky Pellu (Rasyid Bakri), Andik Vermasyah (Bayu Gatra), Ferdinand Sinaga (Titus Bonai), Greg Nwokolo (Agung Supriyanto), Syamsir Alam (Egi Melgiansyah).

Chelsea: Jamal Blackman (Schwarzer 45); Wallace (Ivanovic 45), Gary Cahill, John Terry (Kalas 45), Bertrand (Cole 45); Chalobah (Essien 45), Van Ginkel (McEachran 60); Ramires (Feruz 60), Eden Hazard (Piazon 60), Moses (Traore 45); Ba (Lukaku 45).


1 komentar:

Image

Subhanallah , jauh kang skornya :(

Silahkan berikan komentar anda mengenai postingan diatas.
Komentar apapun dan bagaimanapun boleh asalkan sopan dan tidak merugikan pihak manapun.
jika ada masalah yg susah untuk dipecahkan seputar postingan silakan contact admin melalui FB atau YM.
Bagi yang bertanya memakai ANONIM , silahkan Chat YM kami .
Terima kasih.
EmoticonEmoticon

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel